Kamis, 08 Juli 2010

PaypaL

Bisnis Online di Indonesia sudah tidak menjadi kendala lagi dalam hal pembayaran komisi karena dibayar dengan Rupiah, akan tetapi bila mengikuti afiliasi, program Paid to Click, Paid Per Lead, Paid to Surf atau lainnya yang dibayar dengan $ (dollar)., maka anda harus memiliki account PaypaL sebagai salah satu alat pembayaran online dalam melakukan transaksi jual beli, transfer uang secara online di internet. PaypaL sudah di gunakan sejak lama secara Internasional oleh berbagai perusahaan besar karena sudah teruji keamanannya. Fungsi Paypal sebenarnya sama dengan rekening Bank biasa, tetapi khusus di gunakan untuk transaksi
Internasional secara online. Dengan memiliki PaypaL maka anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia, Anda bisa menerima pembayaran, komisi atau gaji dari perusahaan internasional dan bisa mentransfer uang anda di PaypaL ke rekening Bank-Bank lokal di Indonesia seperti: BCA, MANDIRI, BNI, BRI, LIPPO, NIAGA dll.
cara daftar PaypaL gratis disini


Catatan :
  • Anda bisa login dan menerima pembayaran ke PaypaL walaupun belum verifikasi.
  • Anda bisa upgrade dari personal ke premier secara gratis kapan saja.
  • Anda bisa melakukan verifikasi nanti agar bisa mentransfer uang dari paypal ke Bank-Bank lokal di indonesia seperti BCA, Lippo, BNI dll.

2 komentar:

Blogger mengatakan...

Get daily ideas and methods for generating $1,000s per day ONLINE for FREE.
SUBSCRIBE TODAY

Blogger mengatakan...

Just received my check for $500.

Many times people don't believe me when I tell them about how much money you can get taking paid surveys online...

So I took a video of myself actually getting paid over $500 for paid surveys.

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons