Kamis, 08 Juli 2010

Verifikasi Rekening PaypaL

Photobucket






Verifikasi PaypaL sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa digunakan secara penuh,anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join terlebih dahulu di beberapaprogram yang membayar via PaypalL dan jika sudah mempunyai saldo di paypalmaka bisa melakuakan verifikasi. Tapi jika anda ingin memakainya untukmelakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harusdi verifikasi dulu Agar PaypaL anda bisa di gunakan dengan baik, transfer,terima, withdraw dll, maka perlu verifikasi dulu. Sekarang bisa verifikasi rekening PaypaL tanpa perlu Credit Card ada banyak cara untuk melakukan verifikasi PaypaL yaitu dengan Credit card,Debit Card, Prepaid credit card dll.Pada prinsipnya, PaypaL juga mirip dengan rekening bank. Ketika kita mendaftarakun di PaypaL, kita akan diberikan nama rekening (bukan nomor rekening sepertibank). Namarekening ini adalah berupa alamat email kita, seingat saya tidak satupunalamat email yang sama didunia ini yang sama, meskipun pemiliknya orang yang sama.Lantas.. mungkin Anda berpikir, bagaimana cara mengambil uang yang ada di Rekening PaypaL kita? Apakah PaypaL menyediakan ATM ? Tidak kawan, Paypal tidak menyediakan ATM. So… gimana cara mengambilnya? Untuk mengambil uang dari akun kita di Paypal, kita terlebih dahulu harus transfer ke rekening bank kita.Proses ini istilahnya adalah ‘Withdraw’. Nah… setelah itu barulah uang bisa diambil.So.. apabila Anda sudah memiliki akun Paypal, hendaknya Anda jugapunya rekening bank di Indonesia. Terserah banknya apapun bisa.Dari penjelasan di atas, mungkin Anda berpikir ngapain harus pakai PaypaL, kan langsung bisa transfer uang dari bisnis online via bank ?
bagaimana seandainya yang mengirim uang kepada Anda adalah orang dari Jerman atau Amerika ? Padahal Anda hanya memiliki rekening di bank BNI, misalnya.Tentu hal ini membuat repot dalam proses transfer uangnya. Nah… di sinilah peran Paypal. Setelah anda punya account PaypaL, sebelum melanjut ke langkah selanjutnya.Anda sudah siap. Namun belum aktif (verified). Nah… untuk mengaktifkan akun Andaharus memasukkan data kartu kredit Anda. So… bagaimana dong bila kita tidak punya kartu kredit? Don’t worry… ada jasa pembelian kartu kredit virtual (virtual credit card - vcc)


Salah satunya adalah kartu kredit virtual (virtual credit card - vcc)
klik tautan untuk Verifikasi dengan kartu VCC untuk Verifikasi dengan VCC - Indonesia.

















Mengapa saya sangat merekomendasikan pembelian VCC

Berikut ini alasannya:

Aman; Proses pembelian VCC adalah aman dan tidak ada unsur penipuan sama sekali. Dan produknya adalah suatu yang legal dan memiliki hak cipta

Terpercaya: Anda dapat mempercayai VCC karena jelas siapa orangnya yang memiliki jasa pembelian VCC (Mas Hengky). Saya sudah lama berjualan VCC , produk tersebut juga telah banyak memberikan komisi atas penjualan saya.

Proses cepat dan mudah: Proses pembelian VCC dan verifikasi Paypal nya sangat cepat (hanya dalam 10 menit atau kurang) dan mudah, semudah berhitung 1, 2, 3…

Layanan support: Layanan support 24 jam bila Anda kesulitan dalam proses verifikasi akun Paypal dan senantiasa memberikan petunjuk langkah-langkah verifikasi bila Anda perlukan.

Terjamin.: VCC yang Anda beli melalui VCC dilindungi oleh hak cipta oleh yang bersangkutan. Sehingga tidak usah takut bila produk ini disalahgunakan oleh orang atau pihak lain.
Komisi.

Kita juga bisa menjadi afiliasi VCC dan akan diberi komisi bila ada yang membeli VCC melalui referensi kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons