Senin, 11 November 2013

Sistem Pembayaran Online Fasapay - Cepat Serta Aman

FasaPay adalah layanan sistem pembayaran online yang cepat dan aman, yang muncul sebagai alternatif yang sangat baik diantara layanan yang serupa di internet. Dengan pelayanan kami, setiap pengguna internet yang menjadi member kami diizinkan untuk melakukan transaksi online ke merchant yang menerima FasaPay secara langsung 24/7.

FasaPay Cepat, transaksi diproses segera setelah data yang diperlukan diverifikasi. Dengan fitur tambahan seperti SCI/IPN dan API, merchant FasaPay pada khususnya akan dapat mengembangkan bisnis dengan pemrosesan otomatis sehingga transaksi menjadi lebih cepat dan mudah.  FasaPay juga menggunakan server yang berdedikasi untuk menjamin kestabilan transfer data yang cepat dan berkualitas.

FasaPay Aman, pertukaran data antara pengguna dan FasaPay dienkripsi menggunakan AES-256 High-grade Encryptes. Ini berarti hanya FasaPay adalah pihak yang dapat membaca semua data yang telah dikirim ke FasaPay. Dalam hal backup data, FasaPay menggunakan server yang berteknologi RAID HARDWARE yang menjamin keamanan data klien karena data yang rahasia dan penting akan disimpan dibeberapa hard drive.

Untuk menekankan, server berdedikasi tersebut sangat meningkatkan kecepatan dan menjamin keamanan FasaPay.

Profil Perusahaan
PT Fasa Centra Artajaya (FCA) adalah perusahaan yang telah mengembangkan FasaPay, terdiri atas customer support, programmer, web-designer, dan karyawan pendukung. FCA selalu mengembangkan aplikasi web dengan kualitas tinggi untuk berbagai bidang seperti e-exchanger, pembayaran online, toko online, dan lain lain.

Per Januari 2012, FCA memfokuskan perhatiannya pada kontinuitas FasaPay sebagai bisnis inti dan telah membuat beberapa penyesuaian sekaligus merencanakan pengembangan-pengembangan baru untuk menjaga kualitas layanan FasaPay. Namun demikian, FCA masih tetap menerima pengembangan web pada skala kecil.

Daftar fasapay

Alamat Kontak

PT Fasa Centra Artajaya
Grha Karya Jody Lantai 2
Jl. Cempaka Baru No.09 Karang Asem, Condong Catur, Depok, Sleman, 55283, D.I.Yogyakarta INDONESIA
Phone : +62-274-700-7378 (hotline)
Website : Fasapay
Email : support@fasapay.com


Legalitas

PT Fasa Centra Artajaya didirikan berdasarkan legalitas yang kuat dengan rincian sebagai berikut:
Didirikan tanggal   :11 Januari 2011
Sertifikat Perusahaan  : Notaris: Thomas Santosa Widjaya Gunawan, S.H.
No. 35, tanggal: 24 Februari 2011
Departemen Kehakiman  : No. AHU-27094-A.H.01.01 tahun 2011 tanggal: 30 Mei 2011
Nomor Wajib Pajak  :  No. 31.366.444.3.542.000
tanggal: 9 Agustus 2011
Lisensi Bisnis : No. 503/0281/Mkr/IX/2011
tanggal: 8 September 2011
Bidang: Bisnis Online

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons