Minggu, 22 Agustus 2010

Kesempurnaan Bentuk Fisik Angelina Jolie untuk Ratu Mesir

Kesempurnaan Bentuk Fisik Angelina Jolie menggugah Produser Scott Rudin untuk memberikan peran dalam film terbarunya. Scott yang telah mendapatkan hak untuk membuat film biografi Cleopatra yang berjudul Cleopatra : A Life rencananya akan menunjuk Jolie untuk berperan sebagai ratu Mesir tersebut.

Dalam berita yang dikutip aceshowbiz, menurut USA Today, proyek film ini masih dalam proses pengembangan dan tengah mengkonfirmasi untuk peran Jolie. Sedangkan si penulis biografi, Stacy Schiff, mengatakan Jolie sangat memenuhi kriteria sebagai Cleopatra, “Secara fisik ia memang sempurna (untuk peran Cleopatra).”

Sedangkan untuk peran Mark Antony, Schiff mengatakan pasangan dalam kehidupan nyata Jolie, Brad Pitt cocok memerankannya. Namun ketika ditanya siapa yang berpotensi untuk berperan sebagai Julius Caesar, penulis tersebut mengakui saat ini belum tahu.

Menurut cerita dalam buku di Amazon, Cleopatra: A Life menggambarkan perjuangan politik Cleopatra dalam mengatasi kudeta yang dirancang oleh pendukung saudara laki-lakinya, kisah cintanya dengan Julius Caesar, 9 tahun hubungan perselingkuhannya dengan Mark Anthony, dan kematiannya.

Dalam tahun ini Jolie akan merilis film garapan Phillip Noyce, Salt pada tanggal 23 Juli di Amerika Serikat, dan dua film lainnya The Tourist, Kung Fu Panda: The Kaboom of Doom, di tahun 2011 nanti. (eM_Yu)


by Shinta Dewi http://chantika.com/angelina-jolie-fisik-sempurna-untuk-si-ratu-mesir

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons