Senin, 09 Agustus 2010

Domain Name Service untuk Blog Anda

Seorang sahabat saya ,meminta saya untuk mendapatkan nama domain gratis untuk blog mereka, teman saya biasanya membuat nama web dengan kata kunci yang panjang nama alamat website di blogspot.com ,sehingga membuatnya terasa sulit untuk diingat nama blog mereka terutama bagi pengunjung blog tersebut tetapi karena ia baru memulai sehingga teman saya tidak mempertimbangkan untuk membeli nama domain baru untuk saat ini. Saya sarankan untuk mereka untuk menggunakan nama domain gratis dan layanan gratis webhosting untuk memulai sesuatu yang baru.Jadi solusi saya adalah menggunakan nama domain gratis untuk blog mereka, dan langkah pertama mereka dapat memotong kata kunci website lama mereka di blogspot.com menjadi pendek, sekarang mereka telah terbantu dengan layanan tersebut dan sekarang mereka dapat dengan mudah mengingat nama website mereka. Sekarang yang utama adalah dapat menikmati subdomain blogspot.com menjadi cz.cc mereka dan.. Layanan nama domain co.cc gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons